Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebahagiaan Andira Utami Makin Lengkap dengan "Raja di Hatiku"

Kompas.com - 21/03/2017, 22:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menghadapi sidang skripsi kedokterannya di Universitas Kristen Indonesia pada 17 Februari 2017, penyanyi Andira Utami langsung dinyatakan lulus dengan baik. Langkah pelantun singel "Menghilang" ini untuk menjadi dokter semakin dekat.

"Rasanya agak masih belum percaya, karena tiga setengah tahun (kuliah kedokteran) ternyata berjalannya cepet banget! Aku bersyukur karena bisa lulus on time," kata Andira dalam surat elektronik yang diterima Kompas.com Selasa (21/3/2017).

"Aku juga merasa ini sesuatu yang wow karena kegiatan aku kan enggak cuma kuliah, ada juga nyanyi, rekaman, rilis single 'Menghilang' tahun lalu, jalan promo juga, jadi di saat aku mampu untuk keep up dengan phase yang sama dengan mahasiswa-mahasiswa lain, tentu aku merasa happy banget," lanjut perempuan kelahiran Jakarta, 8 Maret 1995 ini.

Kebahagiaan Andira semakin lengkap setelah singel terbarunya, "Raja di Hatiku", sudah diputar di radio-radio, dan menempati tangga lagu.

"Lagunya tentang orang lagi jatuh cinta, iramnya bikin mood jadi happy karena terdengar fun and catchy, liriknya juga mudah diingat. Lagu ini salah satu yang berhasil kita memberi salut kepada penciptanya, yaitu Asta 'RAN' dan Handy 'Soulvibe'," kata Andira.

"Lagu ini sebenernya untuk memperkuat rasa jatuh cinta sih, jadi orang yang lagi falling in love makin falling in love lagi," lanjutnya.
 
Andira mulai terjun di industri  musik pada akhir 2012. Kariernya di dunia tarik suara diawali dengan merilis singel perdana berjudul "Enyah".

Kemudian ia meluncurkan singel keduanya, "Menghilang", yang memiliki tempo medium beat dan dan lirik mudah dicerna pada Agustus 2016. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com