Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kehabisan Tiket Konser BTS, A.R.M.Y Setia Menunggu di Luar

Kompas.com - 30/04/2017, 08:58 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -- Ratusan A.R.M.Y (penggemar boyband Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS) Indonesia, yang tak berhasil mendapatkan tiket konser idola mereka, tetap menunggu di luar ruang konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (29/4/2017).

Dari ratusan penggemar tersebut, ada enam perempuan asal Tangerang, yaitu Jennifer, Sisi, Maria, Nelly, Nanda, dan Tasha. Ditemui oleh Kompas.com, mereka bercerita bahwa tiket sudah ludes sebelum mereka membeli. 

Kendati mereka tak memiliki tiket, niat mereka untuk bisa melihat Rap Monster, Jimin, V, J-Hope, Jin, Suga, dan Jungkook tidaklah surut. Mereka mengaku sudah berada di ICE, BSD, sejak pukul 11.00 WIB.

"Sebenernya kami enggak nonton. Kami ke sini berharap aja mungkin ada mukjizat bisa ketemu BTS," ucap mereka.

"Tadi, pas pertama datang, kami kayak ngelihat personel BTS, dikiranya Namjoon (Rap Monster). Tapi, enggak tahu, bener apa bukan," kisah Tasha.

Mereka juga mengaku sebenarnya ingin ikut menjemput BTS di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Jumat lalu (28/4/2017). Namun, ada yang tidak sempat, ada yang rumahnya jauh, ada pula yang tak dibolehkan oleh orangtuanya.

Keenamnya berencana pula untuk berada di ICE hingga sore. Meski tak bisa menonton aksi panggung BTS, mereka berharap bisa ikut menikmati lagu-lagu kesukaan mereka, seperti "Spring Day", "Reflection", dan "I Need You", yang terdengar sampai ke luar ruang konser.

"Semoga tahun depan BTS datang lagi, terus konser lagi, pengin banget nonton," harap mereka.

Ketika waktu menunjukan pukul 18.00 WIB, para penonton yang telah memiliki tiket sudah disilakan masuk ke ruang konser sesuai dengan kelas tiket yang mereka beli. Sementara itu, ratusan penggemar lainnya, yang tak bertiket, menunggu di luar.

Baca juga: A.R.M.Y Indonesia Mengantre Berjam-jam demi Bangtan BoysSelamat Datang di Indonesia, Bangtan Boys!, Uya Kuya Temani Anak Nonton Konser Bangtan Boys, Persembahan A.R.M.Y Indonesia untuk Bangtan BoysCerita A.R.M.Y Indonesia yang Tak Kebagian Tiket Konser BTS, dan Gara-gara Tiket BTS, Putri Uya Kuya Dapat Ancaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com