Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brad Pitt Ajak Anak-anak Chris Cornell Bermain di Universal Studio

Kompas.com - 03/06/2017, 13:26 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com - Brad Pitt terlihat menghabiskan waktu berkualitas bersama kedua anak Chris Cornell seminggu setelah tragedi kematian Cornell.

Aktor The War Machine yang diketahui bersahabat dengan sang vokalis Soundgarden ini, mengajak Toni (12) dan Christopher (11) jalan-jalan ke Universal Studio.

"Brad sangat menyayangi Chris dan tentu ia pun akan ada untuk keluarga Chris," ujar seorang sumber.

Ada penggemar yang mengunggah foto Pitt dan anak-anak ke sosial media pada hari itu. Mereka terlihat berjalan di sekitar Simpsons Land, menyesap butterbeer dari The Wizarding World of Harry Potter dan menikmati wahana Jurassic Park-themed water coaster.

[Baca juga: Brad Pitt Berhenti Minum Alkohol dan Ikut Terapi]

Cornell telah dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya di Los Angeles Hollywood Forever Cemetery seminggu setelah kematiannya yang mengejutkan di Detroit.

Ia ditemukan tak bernyawa di MGM Grand Detroid beberapa jam setelah tampil bersama Soundgarden di Fox Theatre. Pihak berwenang menyatakan Chris Cornell meninggal akibat bunuh diri dengan cara gantung diri.

Pihak keluarga mengaku tak percaya bahwa Cornell akan melakukan hal tersebut, Sang istri, Vicky Karayiannis meyakini bahwa tindakannya adalah efek dari obat, yang mana dalam kasus tertentu memang dapat menyebabkan depresi dan membangkitkan pikiran untuk menyakiti diri sendiri.

[Baca juga: Pesan Kematian Chris Cornell di Konser Terakhir]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com