Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini Keluarga Julia Perez Gelar Tahlilan

Kompas.com - 10/06/2017, 19:47 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga besar artis peran Julia Perez akan menggelar tahlilan di rumah duka mendiang pedangdut yang akrab disapa Jupe itu di perumahan Raffles Hils, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Hal itu diungkapkan oleh artis peran dan model Luna Maya mewakili pihak keluarga di rumah duka.

KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Suasana tahlilan untuk mendoakan mendiang artis peran Julia Perez di kediamannya di perumahan Raffles Hils, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

"Habis tarawih nanti akan ada tahlilan selama tiga hari," ujar pemain film pemain film Jakarta Undercover itu kepada awak media.

Luna mengungkapkan bahwa tahlilan akan dihadiri oleh teman-teman artis, kerabat keluarga, dan warga sekitar. Tahlilan itu akan dibimbing seorang ustaz yang pernah dekat dengan Jupe.

"Nanti sama tujuh harian juga akan digelar," ucapnya.

Berdasar pantauan Kompas.com, penyanyi dangdut Dewi Perssik tampak sudah berada di rumah Jupe untuk tahlilan. Ia terlihat selalu berada di sisi ibunda Jupe, Sri Wulansih yang terus dirundung kesedihan.

Diberitakan sebelumnya, Jupe mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu siang ini pukul 11.12 WIB. Jupe meninggal karena memiliki penyakit kanker serviks.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com