Syahrini Ingin Menikah Usai Gelar Konser Tunggal - Kompas.com

Syahrini Ingin Menikah Usai Gelar Konser Tunggal

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 19/06/2017, 11:13 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Syahrini menggelar doa bersama 2.500 anak yatim di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017) sore.

SENTUL, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini mengungkapkan keinginannya menikah usai menggelar konser tunggal 10 tahun berkarya pada 2018 mendatang.

"Mungkin aku akan sejenak rehat dulu setelah aku konser 10 tahun berkarya di industri musik. Sedikit tenang karena segala sesuatunya sudah aku raih dan capai," ucapnya usai acara doa bersama di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017).

"Tinggal memikirkan urusan pribadiku. Harus melakukan ibadahku yang terakhir yaitu menikah," tambahnya.

Syahrini tak berbicara banyak tentang siapa jodohnya nanti atau apakah saat ini ia sudah dekat lagi dengan seseorang setelah putus dengan pacarnya.

Namun ia mengatakan jika sudah menikah kemungkinan jadwal kegiatannya bakal berkurang.

"Enggak ada rencana sih (vakum setelah menikah). Cuma barangkali mengurangi segala bentuk kegiatan karier aku karena akan aku alokasikan untuk suami dan anak nanti," kata Syahrini.

Diberitakan sebelumnya, setelah sekira setahun menjalin hubungan, Syahrini mengaku sudah putus dengan kekasihnya yang selama ini ia rahasiakan identitasnya.

"Jodoh saya hempas, rumit lagi kemarin, sudahlah jangan bicara itu ya," ucap Syahrini.

Meski awalnya enggan berkomentar banyak, namun akhirnya Syahrini membocorkan juga alasan putusnya.

"Sudah, yang sudah biarlah sudah karena memang berbeda agama. Aku tidak mau menempatkan akidah agamaku hanya untuk mencintai manusia, sementara manusia itu tidak mau sujud dan tunduk terhadap aturan Allah. Akan saya hempas siapa pun laki-lakinya, bye," ucapnya.

[Baca juga: Syahrini Putus Cinta, Ini Penyebabnya]

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorKistyarini

Komentar