Syahrini Akan ke LA untuk Jalani Pengobatan Tenggorokan - Kompas.com

Syahrini Akan ke LA untuk Jalani Pengobatan Tenggorokan

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 19/06/2017, 16:25 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Syahrini menggelar doa bersama 2.500 anak yatim di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017) sore.

SENTUL, KOMPAS.com -- Pita suara merupakan aset paling berharga buat seorang penyanyi, tak terkecuali Syahrini. Buktinya, ia rela bertolak ke luar negeri demi mengobati tenggorokannya.

Usai dari Singapura dan Jepang, Syahrini akan berobat ke Los Angeles, Amerika Serikat, setelah Lebaran.

"Aku berobat karena dirujuk dari RS Singapore ke Jepang. Dari jepang, nanti ke Los Angeles itu untuk perbaikan tenggorokan aku yang takutnya mengganggu pita suaraku," katanya usai acara doa bersama di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017).\

[Baca juga:Syahrini Ingin Menikah Usai Gelar Konser Tunggal ]

Ia mengatakan, saat berada di Negeri Sakura beberapa hari yang lalu, pelantun "Jangan Memilih Aku" itu hanya menjalani pemeriksaan biasa. Belum ada tindakan medis apapun yang diambil oleh dokter di sana.

Sedangkan ketika di LA nanti, kemungkinan akan ada pengobatan yang harus ia jalani. Namun mengapa harus di Negeri Paman Sam?

"Itu rujukan dari dokternya di Jepang. Pas di Jepang itu hanya general check up aja," kata Syahrini.

[Baca juga: Tahun Depan Syahrini Akan Sajikan Konser Tunggal 10 Tahun Berkarya]

 

Pada pertengahan 2016 lalu, pita suaranya Syahrini mengalami pembengkakan dan pendarahan. Kondisi itu membuatnya harus bolak-balik Jakarta-Singapura untuk berobat. Bahkan, ketika itu ia berencana mengasuransikan pita suaranya.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorBestari Kumala Dewi

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM