Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Tom Holland Dibandingkan dengan Tobey Maguire

Kompas.com - 01/07/2017, 10:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Nama aktor Tobey Maguire (41) sudah lekat di benak penggemar sebagai Peter Parker alias Spider-Man

Aktor Amerika Serikat itu membintangi tiga seri film garapan rumah produksi Marvel Studios itu, yakni Spider-Man (2002), Spider-Man 2 (2004), dan Spider-Man 3 (2007).

Kini aktor Inggris Tom Holland didapuk untuk memerani sang manusia laba-laba dalam film Spider-Man: Homecoming.

Ia menyadari bakal dibandingkan dengan Maguire, tetapi ia tidak mempermasalahkannya.

"Spider-Man versi ku sangat berbeda dengan versi Tobey," kata Holland kepada Kompas.com dalam wawancara terbatas di  Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (7/6/2017).

"Versi Tobey lebih banyak aksi dan dia kekar. Namun sah-sah saja jika penggemar membandingkan kedua film kami. Dan yang memilih yang terbaik adalah penggemar," lanjut dia.

Sebagai informasi, film Spider-Man yang dibintangi oleh Maguire lebih banyak bercerita tentang pada masa-masa Peter Parker selepas kuliah atau terjadi di masa dewasanya.

Sedangkan Spiderman-Man versi Tom Holland menguak cerita tentang masa-masa remaja Peter Parker yang memiliki kekuatan mutan laba-laba.

"Sangat menyenangkan menjadi Spider-Man, terutama bagi anak-anak, dan ini menjadi pengalaman yang paling menyenangkan dan tidak terlupakan bagiku," kata dia.

"Aku senang bisa membuat anak-anak bahagia melihat Spider-Man hingga mereka membeli kostum Spider-Man," lanjut dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com