Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis Bangga Terlibat Megaproyek Film "Foxtrot Six"

Kompas.com - 05/07/2017, 15:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan model Mike Lewis menjadi salah satu pemain yang terlibat dalam film laga Indonesia beraroma Hollywood, Foxtrot Six.

Ayah satu anak ini mengaku bangga bisa ikut berperan dalam film yang diproduseri oleh produser ternama Hollywood, Mario Kassar.

Kassar pernah menangani film-fim box office di antaranya Rambo, Basic Instinc, Terminator, dan Total Recall.

"Aku lagi jalanin project film Foxtrot Six. Cukup besar, ini project paling besar yang pernah aku jalanin dan aku merasa kayak bangga. Puas," kata Mike dalam wawancara di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Namun ia belum bisa membocorkan karakter apa yang bakal ia mainkan dalam film itu. "Belum boleh, maaf," katanya.

Dilansir IMDb, disebutkan bahwa bukan cuma tangan dingin Kassar yang menjanjikan, tetapi juga tim ahli efek visual khusus di belakangnya yang pernah menghasilkan film peraih Oscar untuk Best Visual Effects Life of Pi, Guardian of Galaxy, dan Man of Steel.

Kemudian produser musik kaliber Grammy Awards bertanggung jawab untuk lagu tema atau soundtrack-nya.

Masih dari data IMDb dijelaskan bahwa fuduk di kursi sutradara dan penulis skenario ada Randy Korompis yang berpengalaman bekerja di High Moon Studios dan Disney di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ario Sagantoro, produser The Raid, juga ikut dalam tim.

"Aku enggak bisa banyak bahas filmnya karena ya sebenarnya masih pre-production. Tapi kami sudah jalanin, udah prepare, udah mulai latihan-latihan," ujar Mike.

Koreografi laganya bakal diramu oleh Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman. Bintang papan atas Indonesia yang terlibat antara lain Iko Uwais, Arifin Putra, Oka Antara, hingga Verdy Solaiman.

"Yup pokoknya ada banyak bintang-bintang Indonesia di dalam satu film. Semua cowok yang ganteng-ganteng. Selain Mike ya, aku enggak bilang aku ganteng ya hehehe," ujar Mike.

Film kolaborasi rumah produksi East West Synergy dan Rapid Eye Pictures ini bergenre action-science fiction dan bertema masa depan dengan latar belakang kelangkaan pangan.

Cerita Foxtrot Six digodok selama lima tahun dan menjadi bagian pertama dari enam seri. Film ini dijadwalkan tayang secara internasional dalam Festival Film Cannes 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com