Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Anak, Donita Hindari Sinetron Kejar Tayang

Kompas.com - 10/07/2017, 22:43 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Donita mulai selektif terhadap pekerjaannya di dunia seni peran. Untuk saat ini, ia mengaku menghindari tawaranstripping sinetron.

"Pertimbangan aku karena masih punya anak kecil. Kalau shooting kan full day. Aku harus bagi waktu antara kerjaan dan keluarga," katanya saat menghadiri jumpa pers film Bukan Cinta Malaikat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Donita mengungkapkan, bahwa sejauh ini belum menemukan pekerjaan shooting sinetron yang sehat. Termasuk film pun, kata dia, juga mesti dipilih berapa lama durasi dan lokasi shooting-nya.

[Baca juga: Donita dan Adi Nugroho Lebih Berhati-hati]

Menurut Donita, anaknya yang masih berusia sembilan bulan masih butuh banyak waktu bersamanya. Apalagi ada ketakutan dalam diri Donita jika memaksakan diri mengambil pekerjaan yang menguras waktu, kedekatannya dengan sang anak akan terbatas.

"Ketika sinetron bungkus, nanti Svarga manggil aku bukan ibu lagi, tapi tante. Aku kan bukan Donita yang dulu, tapi istri dan ibu," pungkasnya.

[Baca juga: Untuk Anak, Donita Pilih Buku Dongeng ketimbang Gawai]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com