Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Ini, Bunga Citra Lestari Fokus Bermusik daripada Berakting

Kompas.com - 12/07/2017, 19:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengatakan bahwa pada 2017 ini ia akan lebih fokus untuk bermusik daripada berakting di layar lebar.

Pilihan ini diputuskan setelah beberapa tahun terakhir BCL lebih memprioritaskan dunia seni peran.

"So far fokus aku sekarang nyanyi. Memang akan ada film di akhir tahun ini yang rilis, tapi sudah selesai shooting-nya," ujarnya di Kemang Raya, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017).

Apalagi BCl baru saja merilis album terbaru yang bertajuk It's Me BCL. Menurut dia, itu merupakan sebuah momentum yang tepat untuk kembali fokus berkarier di industri musik.

Ia mengaku ingin konsentrasi memperkenalkan atau mempromokan lagu tersebut. Sebab album itu BCL garap selama lima tahun dengan mencicil materinya selama sibuk berakting.

Ia juga mengandeng beberapa musisi seperti Andi Rianto, Dewiq, Pay, Melly Goeslaw, dan Ade Govinda untuk membantu penggarapan aransemen dan lirik lagu.

"Sekarang lagi fokus di album dulu," kata dia. "Aku ingin totally nyanyi dan meningkatkan bermusik aku dulu," lanjut dia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com