Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giorgino Abraham Tulis Pesan untuk Ammar Zoni

Kompas.com - 13/07/2017, 16:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Malang menimpa artis peran Ammar Zoni. Di tengah puncak kariernya, ia tiba-tiba tersandung kasus penyalahgunaan narkotika. Akibatnya, ia dikeluarkan dari sinetron Anak Langit dan pandangan negatif dari publik pun tak terhindarkan.

Meski banyak penggemar yang kecewa hingga memberi capnya negatif, Ammar tak kehilangan dukungan dari sahabatnya, Giorgino Abraham.

Lewat akun Instagram-nya, @giorgino_abraham, Giorgino yang juga pemain sinetron mengirimkan semangat untuk Ammar.

"Kami di sini semua mendoakan dan selalu ada untuk lo mar," tulis bintang utama Berkah Cinta itu seperti yang dikutip Kompas.com, Kamis (13/7/2017).

Giorgino lalu meminta Ammar untuk tetap tabah serta sabar menjalani proses hukum yang berlaku karena dari teman hingga sahabat akan selalu mendukung Ammar.

Ia menyertakan sebuah video singkat yang menunjukkan Ammar Zoni dan Giorgino sedang bernyanyi bersama.

"Tenang jek lo ga sendiri...keluarga, sahabat2 dan fans lo akan terus support lo karena lo orang baik dan kita semua sayang sm lo," tulis Giorgino.

"Pokoknya inget sama motto kite ( fablife!!! ) #keepsupportammarzoni," tambahnya.

Banyak yang ikut menyuarakan dukungan terhadap Ammar agar tetap semangat menghadapi cobaan.

"Semoga setelah ini kak @ammarzoni menjadi lebih baik lagi #keepsuportammarzoni," tulis seorang warganet.

Namun, ada pula yang tak sependapat dengan Giorgino.

"Kak Ammar kan sholeh knp kok ngasih contoh ke fans jelek banget," komentar seorang warganet.

"Kirain @amarzoni itu nggak pernah nyentu barang haram tapi nyatanya apa??? Public figure kok nggak bisa ngasih contoh yg naik buat masyarakat dan fansnya sih," tulis yang lain.

Ammar Zoni bersama kedua asistennya, RH dan M, diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram.

Akibat kejadian itu, pihak Sinemart memutuskan untuk memberhentikan Ammar Zoni dari sinetron Anak Langit yang selama ini ia bintangi.

"Iya (diberhentikan). Dengan kejadian ini kami tegaslah, enggak pakai dia lagi di Anak Langit. Enggak bisa main lagi," ujar Humas Sinemart, Abdul Aziz, kepada Kompas.com via telepon, Selasa (11/7/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com