Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Ibunda Mengobati Rindu kepada Julia Perez

Kompas.com - 15/07/2017, 14:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sri Wulansih masih belum bisa melepaskan rasa rindu terhadap mendiang anaknya, yakni artis peran dan penyanyi Julia Perez atau Jupe. Jika rasa rindu datang, ia memilih untuk mengunjungi makan anaknya yang meninggal karena penyankit kanker serviks.

"Kalau mama kangen, mama ya ke sini mampir ke kuburannya," ujar Sri saat berziarah ke makan pelantun lagu "Aku Rapopo" itu di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Kedatangan Sri ke makam Jupe saat ini untuk mendoakan dan merayakan hari ulang tahun putrinya yang ke-37. Ia datang bersama dua adik Jupe yakni Nia Anggia dan Della Perez berikut 50 anak yatim.

Meski sudah 38 hari Jupe meninggal, Sri masih merasakan nuansa kesedihan. Ia masih tidak menyangka bahwa anak tersayangnya itu akan meninggalkannya.

"Mama rasa dia masih ada, mama masih enggak nyangka kalau dia akan seperti ini meninggalkan kami. Dia selalu bilang ingin sembuh, itu saja. Jadi memang enggak ada firasat apa-apa. Dia mau sembuh ya pasti sembuh," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com