Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantri "Kotak": Anakku Sudah Bawel Banget

Kompas.com - 15/07/2017, 14:19 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Kotak, Tantri, menceritakan bagaimana tumbuh kembang buah hatinya, Karanada Medina Tanarda yang lahir pada 23 April 2016 lalu.

"Kalau (anak) aku sih udah bawel banget ya. Kosakatanya udah banyak banget. Terus dia lagi sosial banget, jadi kalau diajakin ke mana, bawaannya pengin main sama kakak-kakaknya, sama temen-temen sebayanya, suka lari-lari, lagi lucu-lucunya. Kalau ditinggal makanya berat banget," ujar Tantri saat ditemui di ulang tahun TRAX FM, Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017).

Tantri bercerita bahwa anaknya suka bermain dengan anak dari pemain bas Chua "Kotak", Raja Sabdasakha Putra Firmansyah.

"Anak saya emang agresif. Kalau ketemu anak Chua tuh bawaannya pengin meluk. Disayang," cerita Tantri.

"Dia udah tahu, kalau ngeliat Kotak, langsung lari, langsung meluk. Jadi ya mungkin karena naluri karena dari (saat masih di kandungan) manggung kan bareng Kotak, jadi dia tau kali," tambahnya.

Tantri menambahkan, anaknya dan anak Chua juga sering bermain bersama.

"Beberapa kali keliling bareng karena emang rumah kita deket kan, jadi emg lebih mudah play date-nya gitu. Karena anak kecil kalau makin sering kita ajakin ke saru tempat yang emang banyak temen-temen sebayanya, dia bisa jadi lebih sosial kan. Bukan cuma sama Chua tpi sama temen-temen yang lain juga," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com