Nia Anggia Sering Memimpikan Julia Perez - Kompas.com

Nia Anggia Sering Memimpikan Julia Perez

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 15/07/2017, 15:02 WIB
Pihak keluarga berziarah ke makam mendiang artis peran dan penyanyi Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017). Mereka berdoa untuk merayakan hari ulang tahun Jupe ke-37.KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Pihak keluarga berziarah ke makam mendiang artis peran dan penyanyi Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017). Mereka berdoa untuk merayakan hari ulang tahun Jupe ke-37.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nia Anggia mengaku kerap bertemu dengan mendiang kakaknya, yakni artis peran dan penyanyi Julia Perez di dalam mimpi.

"Aku sering dimimpiin. Alhamdulillah," ujar Nia saat berziarah ke makam Jupe untuk mendoakan dan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37 di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Menurut Anggia, bertemu Jupe di dalam mimpi merupakan obat kangen yang ampuh. Banyak perbincangan yang terjadi ketika Anggia bertemu Jupe, tetapi ia enggan menjelaskan apa isi obrolannya tersebut.

"Di mimpi aku itu kayak ngobrol sehari-hari. Dia juga masih terlihat semangat, aku senang. Tiap kali datang ke mimpi aku dia memang begitu (ceria)," ucap dia.

Adapun pada perayaan ulang tahun Jupe kali ini, pihak keluarga berziarah, shalat jamaah, dan menggelar pengajian di kediaman mereka di perumahan Raffles Hils Cibubur, Jakarta Timur bersama 50 orang anak yatim dan sanak keluarga.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM