Keluarga Gelar Pengajian 40 Hari Julia Perez untuk Umum - Kompas.com

Keluarga Gelar Pengajian 40 Hari Julia Perez untuk Umum

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 15/07/2017, 15:16 WIB
Pihak keluarga berziarah ke makam mendiang artis peran dan penyanyi Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017). Mereka berdoa untuk merayakan hari ulang tahun Jupe ke-37.KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Pihak keluarga berziarah ke makam mendiang artis peran dan penyanyi Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017). Mereka berdoa untuk merayakan hari ulang tahun Jupe ke-37.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak keluarga akan menggelar pengajian 40 hari untuk mendiang penyanyi dan artis peran Julia Perez pada Rabu, 19 Juli 2017.

Adik Jupe, Nia Anggia mengatakan bahwa acara akan digelar di pelataran rumah setelah shalat magrib nanti akan dihadiri oleh sanak keluarga, teman, warga setempat, dan juga khalayak umum.

"(Peringatan) 40 hari nanti di depan rumah. Akan dipasang tenda," ujar Nia kepada awak media di kediamannya di perumahan Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Menurut Nia, acara 40 hari itu akan lebih banyak dihadiri undangan dari jamaah pengajian yang digelar oleh pihak keluarga setelah Jupe meninggal beberapa waktu lalu.

Kata Nia, sudah banyak beberapa pihak yang membantu baik dari segi tenaga dan materi untuk pengajian tersebut.

"Banyak orang yang ngebantu. Mereka nanya kurang apa? Kami hanya bisa menerima," ucap dia.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar