Penggemar Berikan Jaket Batik Rancangan Ivan Gunawan untuk CNBLUE - Kompas.com

Penggemar Berikan Jaket Batik Rancangan Ivan Gunawan untuk CNBLUE

Sintia Astarina
Kompas.com - 15/07/2017, 19:18 WIB
Grup band asal Korea Selatan, CNBLUE.SOOMPI.com Grup band asal Korea Selatan, CNBLUE.

TANGERANG, KOMPAS.com - Setelah menanti empat tahun lamanya, band pop rock dari Korea Selatan, CNBLUE bakal kembali menggelar konser berjudul Between Us di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Sabtu, 15 Juli 2017, pukul 18.30 WIB.

BOICE, sebutan penggemar CNBLUE, sudah menyiapkan berbagai hadiah istimewa untuk idola kesayangan mereka. Ada Jung Yong-hwa (vokal dan gitar rhythm), Lee Jong-hyun (gitar lead dan vokal), Lee Jung-shin (bas dan vokal), dan Kang Min-hyuk (drum dan vokal).

Salah satu fanbase CNBLUE, yakni @cnblue4ina sudah mempersiapkan jaket batik rancangan Ivan Gunawan untuk diberikan kepada CNBLUE. Tampak bahwa semua jaket itu bernuansa biru.

Salah seorang penggemar menulis di Twitter, "Design by ivan gunawan one of popular designer in indonesiaaaa!!! mantap banget ini penasaran yh :Yong Hwa) pake yang mana?"

Adapula penggemar lainnya yang menulis, "I hope they will use it in concert".

[Baca juga: Simak Foto dan Video Kedatangan CNBLUE ke Indonesia]

Selain jaket batik ini, adapula salah seorang penggemar dari Jakarta, yakni Rima, yang akan memberikan hadiah spesial lainnya untuk pelantun "Cinderella" ini.

"Aku nyiapin satu gift yang rencananya mau aku lempar ke panggung. Strap gitar motif batik. Hehehe," kata Rima saat dihubungi Kompas.com via pesan singkat, Sabtu (15/7/2017).

Selain itu, BOICE pun mempersiapkan beberapa proyek untuk dijalankan di konser ini. Contohnya, handbanner glow in the dark dan bunga berwarna biru.

[Baca juga: 3 Hal Menarik yang Disukai Penggemar dari CNBLUE]

PenulisSintia Astarina
EditorBestari Kumala Dewi

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM