Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pundak Luna Maya Tercakar

Kompas.com - 15/07/2017, 20:40 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengalami cakaran di bagian pundak kanannya. Goresan cakaran di pundaknya pun membekas dan membuat Luna merasakan kesakitan.

Ketika itu, Luna yang sedang menginap di sebuah pulau bersama artis peran Herjunot Ali terbangun dari tidurnya. Ia mendengar sebuah suara dan memberanikan diri menghampiri asal bunyi itu.

Saat Luna nyaris menemukan suara itu, ternyata ada sesosok anak kecil yang tiba-tiba menyerang dan membuat pundak Luna tercakar. Luna menjerit kesakitan.

Cakaran dan rasa sakit yang dirasakan Luna adalah bagian dalam film horor The Doll 2 yang diperankan Luna. Luna berperan sebagai Maira yang merupakan istri dari Aldo (Herjunot Ali).

Film garapan Hitmaker Studio ini mengisahkan tentang pasangan suami istri, Maira dan Aldo, yang berduka atas kematian putri mereka, Kayla. Hingga tepat saat hari ulang tahun Kayla, mulai muncul keanehan di rumah mereka. Terutama pada Sabrina, boneka kesayangan putri mereka semasa hidup.

[Baca juga: Luna Maya: Herjunot Ali Suami yang Baik]

Dalam jumpa pers di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2017), Luna mengatakan bahwa film horor kali ini adalah yang paling menantang dilakoninya.

Butuh cara yang berat bagi Luna untuk mendalami dan menjalani karakter seorang ibu yang kehilangan anaknya itu.

"(Untuk mendalaminya), aku pakai memori atau rasa yang aku call back. Aku ingat-ingat hal sedih yang buat aku paling takut," kata dia.

"Salah satunya kehilangan teman yang aku sayang dan orangtua. Itu yang jadi landasan emosi yang aku pakai walaupun enggak banyak, pokoknya aku panggil lagi memorinya," lanjut dia.

Selain Luna dan Herjunot, ada sederet pemain lain yang juga terlibat dalam film ini, yaitu Sara Wijayanto, Maria Sabta, Rydhen Afexi, dan Ira Ilva Sari. Film akan tayang perdana pada 20 Juli 2017.

[Baca juga: Hanya Film Horor Ini yang Bisa Bikin Luna Maya Ketakutan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com