Joe Taslim: 2018 Akan Jadi Tahun yang Keren - Kompas.com

Joe Taslim: 2018 Akan Jadi Tahun yang Keren

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 16/07/2017, 12:53 WIB
Joe Taslim dijumpai di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu (17/6/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Joe Taslim dijumpai di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu (17/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Joe Taslim (36) menyebut 2018 akan menjadi tahun yang menyenangkan baginya.

"2018 akan menjadi tahun yg keren," tulis Joe lewat live chat pada akun LINE-nya, yang dikutip oleh Kompas.com pada Minggu (16/7/2017).

Dijadwalkan, dalam tahun depan itu dua film yang ia bintangi, The Night Comes for Us dan Swordsman, akan diputar di gedung-gedung bioskop. 

Baca juga: Joe Taslim Perbesar Otot Lagi untuk The Night Comes for Us

The Night Comes for Us merupakan film laga Indonesia arahan sutradara Timo Tjahjanto, yang juga akan menghadirkan Julie Estelle, Hannah Al Rashid, dan Iko Uwais.

Sementara itu, Swordsman merupakan film kolosal produksi Korea Selatan. Dalam film tersebut Joe main bersama artis-artis peran populer Negeri Ginseng, Jang Hyuk dan Minhyuk.

Baca juga: Joe Taslim Temui Tantangan Saat Pengambilan Gambar Swordsman

Ia menyebut Swordsman  salah satu film yang istimewa.

"Film-film Korea keren-keren ya, emang cita-cita dari dulu bisa kolaborasi dengan industri di sini dan akhirnya tercapai sekarang, sangat sangat bersyukur," tulisnya pula.

"SwordsMan mudah2an tayang di Indonesia juga ya. Tayang di Korea awal tahun depan mungkin. Swordsman ini adalah project passion saya, ini akan menjadi film yg keren," tulisnya lagi.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM