Video di Balik Layar "The Last Jedi" Tampilkan Carrie Fisher - Kompas.com

Video di Balik Layar "The Last Jedi" Tampilkan Carrie Fisher

Kompas.com - 16/07/2017, 15:35 WIB
Para bintang Star Wars: The Last Jedi, (dari kiri ke kanan), Gwendoline Christie, David Boyega, Daisy Ridley, Mark Hamill, Rian Johnson, Kelly Mary Tran, Laura Dern, dan Benicio Del Toro, menyapa para fans di D23 Expo, Anaheim, California, Sabtu (15/7/2017).Disney/Image Group LA Para bintang Star Wars: The Last Jedi, (dari kiri ke kanan), Gwendoline Christie, David Boyega, Daisy Ridley, Mark Hamill, Rian Johnson, Kelly Mary Tran, Laura Dern, dan Benicio Del Toro, menyapa para fans di D23 Expo, Anaheim, California, Sabtu (15/7/2017).

ANAHEIM, KOMPAS.com - Sutradara film The Last Jedi, Rian Johnson, memberi kejutan kepada para fans yang memenuhi aula D23 di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu (15/7/2017).

Berdiri di panggung D23 diiringi tepuk tangan penonton, Johnson memanggil tiga bintang film tersebut, yakni Daisy Ridley, David Boyega, dan Gwendoline Christie.

Pada kesempatan itu ia mengumumkan tiga cast baru film itu, yakni Kelly Mary Tran, Laura Dern, dan Benicio Del Toro.

Namun yang mendapat sambutan paling meriah adalah kehadiran Mark Hamill, pemeran Luke Skywalker, yang juga yang menjadi pemeran utama sejak film Star Wars pertama.

Dengan gaya kocaknya, Hamill, yang sehari sebelumnya dinobatkan sebagai Disney Legend, menghibur para fans.

"Untung aku tidak disuruh berdiri di samping Gwendoline," kelakar Hamill.

Ucapan itu langsung disambut tawa rekan-rekan dan para penonton. Sebagai informasi, Gwendoline Christe sangat tinggi dibandingkan dengan Hamill.

Hamill pun berdiri di antara Daisy Ridley dan sutradara Rian Johnson.

Yang paling menarik dari presentasi tim The Last Jedi adalah pemutaran video di balik layar pembuatan film. Para bintang itu mengaku sama sekali belum menontonnya.

Video itu juga menampakkan Carrie Fisher yang berperan sebagai Princess Leia sedang menjalani sebuah adegan.

Penonton berseru dan memberi tepuk tangan ketika wajah Fisher tampil di layar. Begitu juga ketika Hamill terlihat dalam video behind the scene tersebut.

Film Star Wars: The Last Jedi rencananya diputar pada 15 Desember 2017 di AS.

 

EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X