Luna Maya: Libur adalah Mitos bagi Kami - Kompas.com

Luna Maya: Libur adalah Mitos bagi Kami

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 16/07/2017, 20:58 WIB
Luna Maya diabadikan usai nonton bareng film Filosofi Kopi di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (16/7/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Luna Maya diabadikan usai nonton bareng film Filosofi Kopi di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (16/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bekerja saat akhir pekan atau hari libur sudah menjadi hal lumrah bagi artis peran Luna Maya.

Ia mengatakan bahwa wajar bagi seorang figur publik, terutama aktor, tak bisa berlibur tepat saat musim liburan. Contohnya hari ini, ketika rata-rata orang beristirahat atau jalan-jalan, ia justru harus mempromosikan film terbarunya, Filosofi Kopi, di bioskop-bioskop.

"Udah biasa (kerja akhir pekan), hahaha. Libur adalah mitos buat kami (artis peran)," ucap Luna saat ditemui usai nonton bareng Filosofi Kopi di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (16/7/2017).

[Baca juga: Luna Maya Putuskan Beristirahat dari Sinetron]

 

Kesibukannya itu akan semakin bertambah karena ia punya satu lagi film yang akan tayang bulan ini. Alhasil, kegiatan promosinya bakal maraton. Untuk film ini saja, Luna sudah keliling ke beberapa kota di Indonesia.

"Capek juga soalnya harus bagi promo. Bolak-balik terus sih. Jadi besok di sana, hari ini di sini gitu," ucap Luna.

Meski lelah, Luna mengaku senang-senang saja, ia bahkan menikmatinya. Luna merasa menemui langsung penonton dan menyaksikan filmnya bersama-sama memiliki keseruan tersendiri.

"Tapi senang sih, ya seru, ramai, dan menyenangkan. Tadi rame, full. Kebanyakan anak muda sih. Tapi enggak juga, ada yang ibu-ibu dan bapak-bapak muda," katanya sambil tersenyum.

Lantas kapan biasanya ia menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang terdekat, misalnya keluarga dan kekasih?

"Quality time sama orang terdekat hari yang enggak ada kerjaan aja, sebisanya," ucap Luna.

[Baca juga: Pundak Luna Maya Tercakar]

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorBestari Kumala Dewi

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM