Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaston Castano Akhirnya Berziarah ke Makam Julia Perez

Kompas.com - 18/07/2017, 13:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sepak bola Gaston Castano (32), yang tidak hadir pada pemakaman jenazah Julia Perez atau Jupe, akhirnya berziarah ke makam mantan istrinya, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Gaston, pemain sepak bola dari Argentina yang kini menjadi bagian dari salah satu klub sepak bola Thailand, datang dari Thailand ke Indonesia.

Hal itu diketahui lewat akun Instagram manajer Jupe, Mario Markoneng, pada Senin (17/7/2017).

"Ziarah ke makam almh @juliaperrezz sebelum 40 harian bersama mantan suaminya @gastoncastano32," tulis Mario pada akunnya, @markonengjtown.

Baca juga: Keluarga Jupe Maklum Gaston Castano Belum Sempat Berziarah

Pada foto yang diunggah oleh Mario, terlihat Gaston berada di makam Jupe, yang meninggal di Jakarta pada 10 Juni 2017 di Jakarta akibat kanker serviks yang dideritanya.

Gaston mengenakan jaket hitam dan bertopi hitam di samping Mario.

Rencana kedatangan Gaston ke Indonesia memang sempat diungkapkan oleh pihak keluarga Jupe ketika mengadakan peringatan hari ulang tahun ke-37 Jupe, pada Sabtu lalu (15/7/2017).

Baca juga: Gaston Castano Akan Hadiri Pengajian 40 Hari Julia Perez

Gaston juga akan menghadiri acara pengajian 40 hari Jupe meninggal dunia, di kediaman Jupe semasa hidupnya, di perumahan Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, pada Rabu, 19 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com