Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Kedua Demian Aditya di America's Got Talent Lebih Berbahaya

Kompas.com - 19/07/2017, 19:33 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com - Pesulap dan illusionist Demian Aditya (36) kembali mengikuti ajang America's Got Talent (AGT) 2017.

Kali ini, ia memamerkan aksi yang lebih berbahaya dari sebelumnya. Berdasarkan video yang diunggah di akun AGT, Demian bakal melakukan aksinya di luar studio.

Ia akan masuk ke sebuah kotak kayu yang dikubur di dalam lubang setinggi 10 kaki. Nantinya, lubang itu akan dipenuhi pasir. Di dalam kotak, akan ditaruh kamera kecil untuk memantau gerak-gerik Demian.

Simon Cowell yang duduk di bangku juri, berujar pada Demian dengan wajah cemas, "Apa Anda yakin akan melakukan hal ini?" "Ya, saya yakin," jawabnya.

[Baca juga: Simon Cowell: Demian Aditya Bisa Mati di Americas Got Talent]

Sebelum masuk ke dalam kotak, tubuh suami Sara Wijayanto ini dililit rantai besi. Kedua tangannya juga diborgol.

Demian harus melepaskan rantai itu sebelum pasir memenuhi lubang tersebut atau ia bisa kehilangan napas. Ia hanya punya waktu satu menit 30 detik untuk keluar dari kotak.

Saat sisa waktu 30 detik, tiba-tiba kamera pengawas di dalam kotak tak berfungsi, sementara pasir terus dimasukkan ke dalam lubang.

Sara yang juga turut menyaksikan aksi ekstrem tersebut, tiba-tiba panik. Para juri dan orang-orang yang menyaksikan hal tersebut tak kalah cemas.

Apakah Demian berhasil meloloskan dirinya? Simak video selengkapnya di bawah ini. Sebagai informasi, aksi pertama Demian dalam AGT 2017 juga tak kalah ekstrem.

Dalam aksinya, ia berbaring dengan kaki, tangan, dan leher dibelenggu. Ia hanya punya dua menit untuk melepaskan diri sebelum sekitar 400 kilogram pasir menimpanya.

[Baca juga: Aksi Demian Aditya di Americas Got Talent Banjir Pujian]

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com