Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat "Ditaksir" Hantu, Miller Khan Merasa Tak Aman

Kompas.com - 20/07/2017, 18:19 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat menjalani proses shooting film horor Petak Umpet Minako, artis peran Miller Khan (30) menceritakan kejadian seram yang dialaminya. Kata dia, ada seorang kru yang melihatnya dengan tatapan tajam yang tak seperti biasanya.

Ternyata kru tersebut dirasuki hantu yang katanya menyukai Miller.

"Oh iya, itu serem lho bener-bener. Pertama kali, lho. Aku sih enggak percaya sama yang begitu-begitu, tapi itu lihat secara langsung dan aku merasakan sesuatu pas ditatap langsung. Dia senyum-senyum gitu, apaan tuh," cerita Miller saat berbincang dengan wartawan di Bloeming Restaurant & Bar, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017).

"Biasanya aku sama dia ngobrol sama aku. Pas selesai take, buka pintu kok langsung begitu (dilihat dengan tatapan tajam)," tambahnya.

Artis berkebangsaan Malaysia ini menceritakan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut.

"Itu sudah mendekati hari-hari terakhir (shooting). Itu di lantai lima dan itu capek banget sih abis take. Pengin istirahat, tiba-tiba ada yang kayak gitu," ucap pria kelahiran 3 Maret 1987 ini.

"Sebenernya aku udah masa bodoh karena udah capek banget, tapi disuruh keluar juga. Kayak unsafe gitu. Tapi besoknya ngobrol lagi sama orangnya enggak apa-apa. Ketawa-ketawa lagi," imbuhnya.

Miller manambahkan, ia tak percaya dengan hal-hal mistis seperti itu.

"Aku sih enggak pernah yang gitu-gitu karena basic-nya enggak percaya gitu-gitu. Biasanya ngelihat orang kesurupan di scene, kalau enggak di hutan. Ini kayak ditatap langsung. Targetnya ke aku gitu lho kan. Waduh, mampus aku," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com