Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gracia Indri dan David "NOAH" Kompak Tak Hadir dalam Sidang Perceraian

Kompas.com - 20/07/2017, 22:45 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang perdana perceraian artis sinetron yang juga pembawa acara Gracia Indri dan keyboardis David Kunia Albert Dorfel digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat pada Kamis (20/7/2017). Sayangnya pada sidang perdana ini mereka memilih tak hadir.

"Tadi David enggak datang. Kalau Gracia kan saya yang wakili, jadi enggak perlu datang. Nanti saja kalau memang persidangan membutuhkan," kata kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat saat dihubungi Kompas.com, Kamis.

Rohman mengatakan bahwa sidang perdana ini memiliki agenda pemanggilan kedua pihak bersangkutan.

David sendiri disebut tak hadir lantaran belum mendapat surat panggilan gugatan resmi.

"Jadi tadi sidangnya itu panggilan pertama, panggilan para pihak. Di sidang pertama, David tidak hadir. Berita acara surat panggilannya masih dikirimkan sesuai alamat di KTP David yang dulu," ujar Rohman.

"Nah ternyata berdasarkan KTP itu menurut keterangan RT setempat, David sudah enggak di sana lagi Jadi panggilannya tidak diterima oleh David. Akhirnya saya memohon kepada majelis hakim untuk memberi waktu untuk merubah gugatan yang alamat nya ditujukan kepada rumahnya orang tua nya di Bandung," imbuhnya.

Gracia mengajukan gugatan cerai dan diterima oleh PN Bandung pada 4 Juli 2017. Menurut Humas PN Bandung, Wasdi Permana, Gracia menggugat cerai karena mereka sering cekcok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com