Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak Viviane Beri Penjelasan soal Video Pesta Bujang

Kompas.com - 21/07/2017, 18:33 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Menjelang pernikahannya yang akan digelar esok, Sabtu (22/7/2017), tersebar video yang pesta bujang pembawa acara Viviane Tjeuw dan vokalis Sammy Simorangkir.

Dalam video yang tersebar di media sosial itu, Viviane disebut-sebut tengah dalam keadaan mabuk. Namun hal itu dibantah oleh manager Viviane, Eichi saat dihubungi Kompas.com, Jumat (21/7/2017).

Menurut Eichi, itu adalah pesta bujang biasa. "Pesta bujang ya biasa aja sih, itu kan teman-teman yang ngadain, jadi teman-temannya Sammy sama Viviane kita ngumpul, dinner biasa, pesta bujang," katanya.

[Baca juga: Calon Istri Sammy Simorangkir Jalani Pingitan sebelum Menikah]

 

Eichi juga menampik bahwa dalam pesta tersebut ada minuman beralkohol. "Kalau minum gitu-gitu sih enggak sih, cuman biasa ngumpul-ngumpul. Kebanyakan orang juga rata-rata seperti itu," ucapnya.

Eichi menambahkan bahwa pesta itu adalah pesta kejutan yang diadakan teman-teman Viviane dan Sammy.

"Iya, soalnya kita juga enggak tahu bakal ada acara kayak gitu. Jadi benar-benar surprise buat Sammy sama Viviane. Kami enggak tahu jadi kita datang tiba-tiba ada acara tersebut," jelasnya.

[Baca juga: Jelang Menikah, Sammy Simorangkir Tetap Bekerja]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com