Marcell Siahaan Akan Gelar Konser Tunggal di Kuala Lumpur - Kompas.com

Marcell Siahaan Akan Gelar Konser Tunggal di Kuala Lumpur

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 25/07/2017, 18:37 WIB
Marcell Siahaan saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017). Ia akan menggelar konser tunggal perdananya yang bertajuk Once In A Lifetime pada 23 September 2017 di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia.KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Marcell Siahaan saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017). Ia akan menggelar konser tunggal perdananya yang bertajuk Once In A Lifetime pada 23 September 2017 di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcell Siahaan (39) akan menggelar konser tunggal bertajuk "Once In A Lifetime" di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 23 September 2017 mendatang.

"Ide-idenya sudah ada dari tahun lalu. Saya ingin bikin konser sendiri secara mandiri," ujar Marcell saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Marcell menjelaskan ia menggelar konser di Malaysia karena negara itu, khususnya Kuala Lumpur, merupakan salah satu fanbase terbesarnya.

Apalagi, kata dia, selama ini terjadi ketimpangan yang baru diketahuinya. Di Kuala Lumpur, Marcell kerap mendapati bahwa setiap karya yang dirilis selalu terlambat beredar di sana.

"Ini upaya saya menjaga fans di sana. Beberapa kali saya ke sana, saya promo singel keempat di sini (Indonesia), tapi di sana baru singel kedua. Fans saya di sana ketinggalan," ucapnya.

Meskipun demikian, Marcell tidak menutup kemungkinan akan menggelar konser serupa di Indonesia.

Pada konser "Once In A Lifetime" mendatang, Marcell mengusung kejutan di angka 40 dan 15.

"Ada dua angka spesial 40 dan 15. Nanti akan ada 40 lagu yang saya bawakan, tapi dikemas sedemikian agar sesuai durasi konser. Lalu ada 15 gimmick visual dan non visual yang berkesan daripada yang lain," ucap dia membocorkan konsepnya.

Dalam konser nanti, Marcell diiringi oleh band yang dikomandoi oleh Rishanda Singgih. Ia juga akan berkolaborasi dengan penyanyi yang masih ia rahasikan namanya.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM