Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha Tambayong Ingin Dikenal Sebagai Penyanyi dan Artis Peran

Kompas.com - 27/07/2017, 20:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mikha Tambayong (22) mengatakan ingin dikenal sebagai penyanyi dan artis peran sekaligus.

Hal itu ia ungkapkan ketika ditemui dalam acara peluncuran Samsung Galaxy J Pro di Thamrin Nine, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

"Aku mau dikenal bisa melakukan semuanya. Aku pengin jadi pekerja seni, public figure, akting, dan nyanyi. Itu kan positif lah," tutur Mikha.

Bintang film Critical Eleven ini mengatakan pula bahwa bernyanyi dan berakting sama-sama menghadirkan kenikmatan baginya.

Baca juga: Mikha Tambayong: Sibuk Justru Seru

"Ya, ada kenikmatan sendiri-sendiri sih. Kayak, kalau nyanyi, memang secara waktu jauh lebih simpel daripada shooting," ucapnya.

"Tapi, shooting tuh, dari persiapan aja udah berat, apalagi buat film. Jam kerjanya juga jauh banget sama nyanyi," sambungnya.

"Cuma, buat aku, aku enjoy dan itu ada kenikmatan sendiri-sendiri aja. Kalau nyanyi, aku bisa jadi diri aku sendiri. Giliran akting, aku bisa jadi orang lain," ucapnya pula.

Baca juga: Mikha Tambayong: Aku Suka yang Dinamis

Namun, pelantun "Cinta Pertama" ini menolak bila dirinya dikatakan memanfaatkan keterkenalannya di bidang akting untuk terjun ke industri musik Tanah Air.

"Enggak (aji mumpung) dong. Aku sih percaya semua orang punya talenta ya. Kalau dibilang aji mumpung, enggak ya. Kalau ada kesempatan, kenapa enggak diambil, gitu," ujarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com