Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Pilih 8 Nama Kota di Indonesia untuk Lipstiknya

Kompas.com - 28/07/2017, 05:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cathy Sharon mengusung nama-nama Indonesia untuk produk lipstik kecantikan yang dipasarkannya.

"Banyak warna yang saya suka. Saya pilih 8 warna. Saya pakai nama-nama Indonesia," ujar Cathy saat peluncuran lipstik bernama Urban Lips di Sofia, Senopati, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

Nama-nama yang di usung itu di antaranya adalah Solo, Jetis, Trusmi, dan Waru. Menurut Cathy, itu adalah nama-nama daerah penghasil batik di Indonesia yang perlu diperkenalkan kepada masyarakat.

Produk lipstik ini merupakan hasil kerja sama Cathy dengan rekan bisnisnya, yang memiliki pengalaman 20 tahun di bidang kosmetik. Ia pun sudah satu tahun meriset produk tersebut.

Menurutnya, pemilihan lipstik sebagai produk awal yang dipasarkannya adalah berkat pertimbangan rekan bisnisnya.

[Baca juga: Cathy Sharon Kurangi Aktivitas Keartisan demi Jadi Pengusaha]

 

Pasar lipstik, kata dia, lebih banyak disukai wanita lantaran hal itu merupakan kebutuhan pertama wanita dalam bertata rias. Cathy pun mengungkapkan keunggulan dari lipstiknya yang diproduksinya tersebut.

"Saya enggak mau lipstik yang nempel, saya enggak mau lipstik yang meninggalkan bekas di gelas atau anak. Saya mau warna yang kelihatan bagus walaupun dipakai seharian. Saya mau lipstik yang dipakai, rasanya kayak enggak pakai lipstik," ujar dia.

Sedangkan, pemasarannya masih menggunakan media online dan mengandalkan media sosial dalam hal pengiklanan.

[Baca juga: Cathy Sharon Menikmati yang Ringan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com