Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shandy Aulia Jatuh Cinta pada Eiffel I'm in Love 2

Kompas.com - 28/07/2017, 20:22 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses shooting film drama Eiffel I'm in Love 2 akan rampung dalam waktu dekat ini. Hal itu diungkap salah satu bintangnya, Shandy Aulia.

"Saya masih proses shooting film Eiffel I'm in Love 2, belum selesai-selesai. Masih ya... mungkin 10 atau 20 persen lagi (selesai shooting)," kata Shandy Aulia saat ditemui di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Dalam sekuel film Eiffel I'm in Love (2003) itu, Shandy kembali beradu akting dengan Samuel Rizal.

Menurut Shandy, cerita sekuel ini lebih menarik daripada yang pertama. Seperti film pertama, pengambilan gambar dilakukan di Perancis dan Indonesia.

"Seru ya, ini kan film yang membuat saya jatuh cinta dengan seni peran. Jadi ya selain happy ada de javu juga. Super excited-lah terhadap filmnya," kata dia.

"Pokoknya saya di sini baca cerita (skenario) pertama kali, saya benar-benar suka banget. Ini bukan karena saya yang main ya, tapi memang saya jatuh cinta banget sama filmnya," sambungnya.

Film Eiffel I'm in Love diangkat dari novel karya Rachmania Arunita yang mengisahkan konflik antara orangtua dan remaja. Film itu dirilis pada 2003 lalu dan disutradari oleh Nasri Cheppy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com