Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Pieters Blak-blakan soal Status Asmaranya

Kompas.com - 30/07/2017, 12:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Pieters mengungkapkan bahwa saat ini ia berstatus 'tuna-asmara' alias jomblo. Padahal pada awal 2017 lalu, ia pernah dikabarkan berpacaran dengan seorang pria bernama Brandon Gunawan. Angel bahkan memajang foto kemesraan mereka di Instagram saat itu.

"Saya tuh single. Bener, single. Enggak ada (yang berhubungan dekat)," kata Angel saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jebolan Idola Cilik 2008 ini mengaku sedang menikmati kesendiriannya. Setelah putus dari sang kekasih, Angel ingin fokus pada karier musiknya. Apalagi saat ini ia tengah mempersiapkan album perdananya.

"Fokus dulu sama karier," ujar perempuan berambut sebahu itu.

Ia benar-benar ingin memanfaatkan waktu dan pikirannya untuk karier ketimbang memikirkan asmara. Jangan sampai bakat yang ia punya menjadi sia-sia.

"Saya merasa sangat diberkati dengan talenta yang Tuhan kasih. Masih diberi kesempatan nyanyi dan masih bisa muter-muter ke mana gitu," kata Angel.

"Buat aku itu suatu kesempatan luar biasa. Aku enggak mau buang-buang waktu itu. Aku mau betul-betul serius sekarang, lagi semangat banget. Emang tahun ini tahun aku untuk fokus sama album aku. Lagi seneng-senengnya sama musik, sama nyanyi," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com