Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Corbuzier Sempat Bingung Usai Putuskan Alih Profesi

Kompas.com - 30/07/2017, 23:01 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com – Pada 2015 lalu, Deddy Corbuzier memutuskan untuk berhenti dari dunia sulap. Salah satu adalah pertimbangan Deddy ketika itu adalah anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Ketika berbincang dengan wartawan di Komplek Emerald Residence Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2017), Deddy mengatakan bahwa dirinya pernah kehilangan arah karena meninggalkan profesi yang sudah ditekuninya sejak lama itu.

“Pada saat gue berhenti main sulap, gue bener-bener enggak tahu mau ngapain. Pada saat gue ambil keputusan untuk stop main sulap, truly speaking, jujur gue enggak tahu mau ngapain karena gue kehilangan job dan kehilangan duit yang banyak banget,” ungkap Deddy.

“Tapi gue berhenti juga salah satunya buat Azka juga,” tegasnya.

Lebih lanjut, Deddy merasa bahwa meninggalkan dunia sulap tak sepenuhnya memberatkan dirinya.

“Pada saat itu gue malah berpikir bahwa kalau gue enggak main sulap lagi berarti waktu gue semakin banyak untuk melakukan hal-hal yang berbeda,” kata Deddy.

“Akhirnya gue pengin coba main film action, pengin coba YouTube juga. Dan memang gagalnya banyak. Gue bikin Youtube juga bagusnya baru-baru ini. Satu, dua bulan ini berhasil dan trending. Dulu gue coba berantakan semua,” lanjutnya.

Kini, selain menjadi pembawa acara, Deddy juga getol membuat konten untuk kanal YouTube miliknya. Ke depannya, ia ingin membuat konten yang lebih bervariatif.

“Motivasi vlogging udah, tapi family vlogging belum,” tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com