Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicky SM*SH Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Kelab Malam

Kompas.com - 31/07/2017, 17:41 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dicky Muhammad Prasetyo (24) menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal.

"Kejadianya Sabtu kemarin ketika dia ada acara di kelab malam di daerah SCBD, Dicky mau turun ke bawah. Mau pulang dia sama temannya itu," kata manajer Dicky, Yudi, saat dihubungi wartawan, Senin (31/7/2017).

"Mau pulang tiba-tiba ada orang enggak dikenal nemuin Dicky. Sambil megang kedua bahunya Dicky sambil bilang kata-kata yang enggak enaklah gitu, sambil didorong gitu," tutur Yudi.

Mereka lalu terlibat adu mulut. Personel boyband SMA*SH yang sedang bersama teman-temannya tiba-tiba diserang sekitar empat orang.

"Dicky mulutnya dipukul. Dia jatuh terus jatuhnya juga salah, tangan kananya terkilir. Habis itu ditendangin juga di situ. Habis itu sekuriti ngamanin Dicky sama temannya dibawa ke basement," ungkap Yudi lagi.

Menurut Yudi, Dicky merasa bingung karena ia merasa tidak kenal dengan orang-orang yang menyerangnya di kelab malam itu.

"Kecuali ada masalah di dalam (kelab malam). Ini enggak ada masalah. Tiba-tiba kok menyerang," lanjut Yudi.

Melalui InstaStory-nya di Instagram, Dicky menggambarkan kondisinya akibat pengeroyokan itu.

"Sabtu pagi kmrn.. bibir aku bengak (bengkak) karna kena tonjok, tulang engsel bahu kanan ku geser, kepala belakang sy benjol, dan dada saya ke gores," tulis pemuda kelahiran 18 Juni 1993 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com