Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Young Lex Anggap The Underdogs Tantangan

Kompas.com - 31/07/2017, 20:14 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rapper dan YouTuber Samuel Alexander Pieter (25), yang dikenal sebagai Young Lex, menyikapi kesempatannya menjadi Alex dalam film drama komedi The Underdogs (2017) sebagai tantangan baginya.

Pemuda yang lahir di Jakarta pada 18 April 1992 ini baru sekali itu main film.

"Intinya gitu, (karakter Alex) sangat bertolak belakang dengan aslinya gue di dunia nyata. Aslinya gue, yang powerful, di sini (dalam The Underdogs) dibuat santai banget," ucapnya dalam jumpa pers film tersebut di Hong Kong Cafe, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

"Ya, susah, karena enggak bisa jadi diri gue aslinya. Itu susah, karena sangat bertolak belakang. Kasarnya, misalnya kuat jadi lemah, pintar jadi bodoh, ya bertolak belakang banget," ucapnya lagi.

Baca juga: Hip Hop di Mata Young Lex

Young Lex mengungkapkan pula bahwa ia mau menerima tawaran untuk main filn yang disutradarai oleh Adink Liwutang tersebut karena Ernest Prakasa juga menjadi produser dan pemeran dalam film itu.

"Sudah banyak banget tawaran film, tapi enggak mau gue terima. Karena gue juga kebetulan kuliah di IKJ (Institut Kesenian Jakarta), perfilman, jadi gue tahu film yang ada value production-nya dan yang enggak," tuturnya.

"Terus, gue enggak mau film pertama gue asal-asalan. Begitu ditawari ini, Koh Ernest (Prakasa) juga ada. Gue cek karakternya (yang dimainkan Young Lex), gimana di dunia yang gue tekuni, so, ya sudah," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com