Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indro "Warkop": Kali Ini Vino G Bastian Lebih Liar

Kompas.com - 01/08/2017, 22:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis senior Indro "Warkop" memberi ulasan mengenai keunggulan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Menurut Indro, artis peran Vino G Bastian yang berperan sebagai Kasino, tampil lebih 'liar' dibanding dengan aksinya dalam Part 1.

"Kalau yang pertama lebih nostalgia. Ini masih ada (yang Part 1), tapi enggak sepadat yang pertama. Yang kedua ini Vino lebih liar, lebih eksplor-nya gila-gilaan," kata Indro di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).

Pria bernama lahir Indrodjojo Kusumonegoro itu menjamin bahwa Part 2 akan lebih lucu daripada yang pertama. Sebab, ia meminta sutradara Anggy Umbara untuk menyaksikan kembali adegan-adegan proses shooting sebelum masuk proses editing.

"Kami punya kebiasaan (pemain) nonton offline. Jadi enggak ada musik dan efek. Setelah nonton mereka bilang sih lucu," kata Indro.

Sedangkan Vino mengungkapkan bahwa pada Part 2 nanti penonton akan diajak Warkop DKI untuk bertualang mencari harta karun.

"Di Part 2 petualangannya di sini. Kalau Part 1 kan lebih pengenalan. Dari Warkop sebelumnya lebih seru lagi, banyak kejutan. Kalau saya inget-inget banyak surprise-nya. Dua kali lipat lah (lucunya)," kata Vino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com