Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caisar YKS: Joget Lagi Yuk

Kompas.com - 03/08/2017, 10:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih ingat dengan Caisar "YKS" yang kerap berjoget dalam sebuah program sahur beberapa tahun lalu? Pria yang sempat memutuskan keluar dari dunia hiburan tiga tahun lalu itu kini kembali lagi.

Sekarang, ia dan goyangan khasnya mulai terlihat lagi di layar kaca. Dalam tayangan program Pesbukers ANTV, (2/8/2017), Caisar tampil diiringi lagu "Kereta Malam" dan "Pujangga".

Sebelum kemunculan Caisar sebagai pembuka Pesbukers, pembawa acara program tersebut Raffi Ahmad mengumumkan bahwa akan ada kejutan pada hari itu.

"Pesbuker Lovers mana suaranya? Mas Eko, Gotik, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan semuanya, hari ini tahu enggak di Pesbukers ada sesuatu yang baru? Yang pastinya akan menggegerkan Pesbukers. Mau tahu? Mau tahu? Mau tahu? Ini dia!" seru Raffi, seperti yang dikutip Kompas.com dari channel YouTube ANTV Official, Rabu (3/8/2017).

Sejurus kemudian terlihat sosok berjubah berdiri dalam cahaya remang. Bahunya bergerak-gerak mengikuti irama musik. Tak lama kemudian, ia membuka jubahnya dan tampaklah Caisar yang mengenakan busana ala penyanyi Elvis Presley.

"Pesbukers goyang lagi yuuuk," seru Caisar dari panggung kecil di depan penonton.

Caisar lalu berjoget enerjik dengan gaya memetik gitar dan meniup suling yang menjadi ciri khasnya dulu. Puluhan penonton serta para pengisi acara pun ikut berjoget mengikuti goyangan Caisar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com