Usai Menikah Sheza Idris dan Calon Suami akan Terbang ke Boston - Kompas.com

Usai Menikah Sheza Idris dan Calon Suami akan Terbang ke Boston

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 03/08/2017, 17:11 WIB
Sheza Idris dan calon suaminya, Surya Ibrahim saat menunjukan gaun pengantin di Hengky Kawilarang Boutique, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).Kompas.com/Ira Gita Sheza Idris dan calon suaminya, Surya Ibrahim saat menunjukan gaun pengantin di Hengky Kawilarang Boutique, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon suami artis peran Sheza Idris, Surya Ibrahim mengatakan usai menikah Sheza akan terbang ke Boston, Amerika Serikat, untuk menemaninya menyelesaikan pendidikan S2.

Hal itu ia ungkapkan saat melakukan fitting baju pengantin bersama Sheza di Hengky Kawilarang Boutique, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

"Insya Allah kalau enggak ada halangan Sheza nemenin aku di Boston sambil aku nyelesein S2 aku. Pendidikannya selesai sekitar satu tahun lagi,"kata Surya.

"Semua udah siap, Sheza tinggal datang aja nemenin aku, aku udah siapin semua. Baru abis itu ya liat nanti deh aku stay dulu di sana atau pulang ke Jakarta," sambungnya.

[Baca juga: Enam Ribu Kristal Hiasi Busana Pengantin Sheza Idris dan Surya Ibrahim]

 

Sheza menambahkan, kini dirinya tengah mengurus keperluan kepindahannya itu. "Insya Allah doain aja, karena kita kan masih ngurus-ngurus visa juga, dari visa turis jadi visa pendamping," ucap Sheza.

"Kalau enggak ada halangan Insya Allah kita berangkat bareng, kalau memang visa aku berhalangan aku nyusul," lanjutnya.

Sheza dan Surya akan menggelar pesta pernikahan pada 12 Agustus 2017 mendatang di sebuah gedung di Jakarta.

[Baca juga: Shezy Idris Melahirkan Anak Kedua]

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar