Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Rawles Berekspresi dengan "Makeup"

Kompas.com - 07/08/2017, 19:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Rawles mengaku bisa lebih berekspresi saat berdandan. Bagi dia, sapuan makeup pada wajah memiliki nilai.

"Karena aku suka banget sama makeup, karena makeup tuh sama aja kayak seni, kita bisa berekspresi melalui makeup, dan aku juga kayak punya kepuasan tersendiri setelah ngerjain makeup," ungkap Amanda saat ditemui usai jumpa pers film A: Aku, Benci & Cinta, di Gedung MD, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Bintang film Jailangkung itu mulai gemar merias wajah sejak berusia 12 tahun. Setelah dewasa, Amanda kerap membuat video yang memuat kiat merias wajah dengan makeup.

"Suka makeup sih dari kelas 7, SMP. Umur 12 tahun lah. Aku belajar sendiri, belajar dari YouTube juga," ucapnya.

Dukungan para penggemar membuatnya ingin terus berkarya untuk memberikan inspirasi banyak orang.

"Specially fans-fans ku di luar sana, suka dengan karya makeup aku, dan jadi nagih, pengin bikin lagi dan lagi," ucap Amanda.

"Pengin ngasih sesuatu yang baru buat mereka, mau keep inspiring aja. Meskipun lagi off film gitu, aku mau terus inspiring people lewat makeup," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com