N "VIXX" Pingsan Saat Tampil di Panggung - Kompas.com

N "VIXX" Pingsan Saat Tampil di Panggung

Sintia Astarina
Kompas.com - 09/08/2017, 19:20 WIB
Achahakyeon alias N VIXXDOK.PRIBADI/INSTAGRAM Achahakyeon alias N VIXX

KOMPAS.com - Salah satu anggota boyband VIXX, N, dikabarkan pingsan di atas panggung saat sedang tampil di ruang terbukakawasan Gyeongju, Korea Selatan, Rabu (9/8/2017).

Koreaboo melaporkan bahwa seorang saksi melihat N sedang menari di panggung, ia lalu jatuh seketika. N segera dibopong ke belakang panggung oleh manajernya untuk diobati.

Pihak manajemen VIXX, Jellyfish Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait kejadian tersebut.

"N sedang tampil di atas panggung. Karena cuaca begitu panas, ia kehilangan kontrol lalu pingsan," ujar pihak manajemen.

"Beruntung, tak ada luka serius. Setelah turun dari panggung, dia langsung beristirahat dan sadar sepenuhnya," sambung mereka.

Jellyfish Entertainment mengatakan bahwa N pingsan bukan karena bekerja terlalu keras, melainkan karena jadwalnya yang sangat padat. Karena itu N beristirahat seharian penuh.

"Hal ini terjadi karena ia sulit tampil di atas panggung dengan cuaca yang panas. Saat ini keadaannya membaik dan dia sedang dalam perjalanan menuju Seoul. Kami sedang mempersiapkan sistem untuknya supaya ia bisa kembali ke rumah sakit apabila ia merasa tak nyaman," kata Jellyfish Entertainment.

PenulisSintia Astarina
EditorIrfan Maullana

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM