Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Gelar Akikah Putrinya - Kompas.com

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Gelar Akikah Putrinya

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 13/08/2017, 20:51 WIB
Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan bersama Toyota SientaGhulam Muhammad Nayazri/Otomania Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan bersama Toyota Sienta

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menggelar acara akikah untuk putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto.

Hal itu diketahui lewat sebuah foto yang diunggah oleh Atiqah pada akun Instagram-nya Minggu (13/8/2017). Pada keterangan foto, Atiqah mengungkap doa untuk putrinya.

"Salma, Doa Ibu agar Kamu selalu memberikan sebanyak banyaknya kebaikan untuk dirimu, untuk orang orang disekitarmu dan untuk lingkunganmu," tulis Atiqah.

 

Salma, Doa Ibu agar Kamu selalu memberikan sebanyak banyaknya kebaikan untuk dirimu, untuk orang orang disekitarmu dan untuk lingkunganmu - - #Aqeeqah #BabySal - - ???? @fikri.abdillah

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on Aug 13, 2017 at 6:15am PDT

Foto lainnya menunjukkan Rio menggendong Salma dan Atiqah berdiri di samping mereka. Pada keterangan foto, Atiqah menerangkan bahwa ada doa di dalam nama Salma.

"Nama Kamu Salma dengan panggilan "Sal". Ibu dan Bapak menyelipkan Doa dalam namamu yang berarti Damai, karena kami berharap segala kebaikan yang kamu perbuat akan membawa kedamaian," tulis Atiqah.

Rio juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Namun ia juga memajang beberapa foto keluarga kecil mereka.

Rio dan Atiqah menikah pada 2013. Pada 23 Juni 2017, putri pertama mereka, Salma, lahir di Rumah Sakit Ibu & anak Kemang, Jakarta Selatan.

[Baca juga: Atiqah Hasiholan Melahirkan Bayi Perempuan]

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorKistyarini
Komentar