Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Cemaskan Kevin Julio Kendarai Motor

Kompas.com - 15/08/2017, 19:08 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Ibunda Kevin Julio (24), Nancy Wijaya sangat mencemaskan putranya saat mengendarai motor. Hal tersebut lantaran sang ibu trauma akan kepergian ayahnya dalam kecelakaan motor.

"Karena gue tinggal sekarang cuma berdua kan dan bokap juga sudah enggak ada. Apalagi, bokap juga meninggal di motor karena kecelakaan," ujar Kevin saat ditemui di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Namun rupanya Kevin berhasil membujuk ibunya untuk mengizinkan dia turut serta dalam Motorbike Adventures 2017.

"Meskipun bokap meninggal bukan karena motor gede. Sekarang tinggal ngasih kepercayaan ke nyokap, akhirnya dia ngasih izin buat gue," katanya.

Setelah mengantongi izin, kini pemain film Jomblo Ngenest ini tengah mempersiapkan dirinya untuk berangkat touring pada 21 Agustus 2017 mendatang.

"Persiapannya yang pasti peralatan touring, itu juga baru beli kemarin mudah-mudahan sudah lengkap semua. Paling stamina yang dijaga. Mungkin ikut mobil dulu di sana," ucapnya.

[Baca juga: Sibuk Bekerja, Kevin Julio Tunda Liburan ke Jerusalem]

 

Motorbike Adventure 2017 akan dimulai pada tanggal 21 Agustus 2017 di Yogyakarta dan akan berakhir di Bali pada 26 Agustus 2017 mendatang.

Dalam acara ini nantinya ada 14 selebritas yang akan tergabung, antara lain: Ananda Omesh, Imam Darto, Nabila Putri, Dimas Anggara, Denny Chasmala, Kevin Julio, Ganindra Bimo, Andrea Dian, Poppy Sovia, Melki Bajaj, Eddi Brokoli, Ferry Maryadi, Den Dimas dan Ari Wibowo.

[Baca juga: Kevin Julio Jadi Korban Keisengan Lukman Sardi dan Cut Mini]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com