Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ussy Sulistiawaty Tak Tertarik Buat Akun Instagram untuk Anaknya

Kompas.com - 18/08/2017, 15:42 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Ussy Sulistiawaty tak berniat untuk membuat akun Instagram untuk anak-anaknya. Terutama bagi putri kecilnya yang lahir pada 4 Maret lalu.

"Enggak apa-apa kalau mereka (artis-artis lain) mau pake Instagram, silakan. Kalau aku emang belom pengin. Enggak mau juga anak-anakku," terang Ussy ketika dijumpai awak media di Pacific Place Mall, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

Sebagai informasi, tak sedikit para pesohor Tanah Air yang membuat akun media sosial khusus untuk sang buah hati. Akun tersebut biasanya memuat berbagai foto dan video keseharian anak artis.

Sebagai contoh, ada akun @thaliaputrionsu milik putri pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Lalu ada @nastusha.olivia.alinskie milik putri pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Adapula @queenarsy milik putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Istri pembawa acara dan artis peran Andhika Pratama itu nyatanya lebih memilih untuk memublikasikan foto atau video anak-anaknya lewat akun Instagram pribadi, @ussypratama.

Di sisi lain, Ussy mengatakan pula bahwa ia tak memperbolehkan pula anak-anaknya menggunakan media sosial.

"Dari awal aku bilang kalian enggak boleh main socmed. Anak-anak aku, enggak aku bolehin. Belum waktunya," ujar Ussy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com