Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kasus Pedofilia Bikin Ussy Sulistiawaty Lebih Protektif pada Anak

Kompas.com - 18/08/2017, 16:52 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap putri artis peran Nafa Urbach di dunia maya telah membuat artis peran Ussy Sulistiawaty khawatir. Apalagi, ia memiliki empat orang anak perempuan.

Kini Ussy lebih protektif kepada anak-anaknya karena masalah ini.

"Menyeramkan sih. Cuma ya, sekarang jadi bagaimana kita protect anak-anak. Jangan pernah dilepas. Terus, ke mana-mana pasti ada orang (yang menemani), enggak pernah sendiri," ucap Ussy saat dijumpai di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2017).

Pemain film The Fabulous Udin ini mengatakan bahwa ketiga anaknya sudah bisa dibiarkan mandiri.

"Dari dulu emang udah (bisa ditinggal). Anak-anak udah sibuk sama sekolah, sama les. Mereka juga ada sama saudaraku, sama mamaku. Terus juga kan dekat sama kantor aku jadi masih bisa handle," kata Ussy.

Namun, semenjak munculnya kasus pedofilia tersebut, istri pembawa acara Andhika Pratama itu lebih mengawasi pertemanan anak-anaknya guna mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

"Ya di pertemanannya pun aku yang kontrol, jadi aku enggak ngebebasin. Kayak misal, 'Ma, hari Sabtu pengin makan sama temen-temen aku'. Ya bapaknya juga ikut, mamanya ikut, adek-adeknya juga ikut," kata Ussy.

"Udah ah, enggak mau ngomongin pedofil. Parno aku, takut. Ya, semoga yang pedofil itu bisa segera insyaf ya," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com