Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandy Canester Bujuk Nadya Fatira dengan Semangkuk Tongseng

Kompas.com - 18/08/2017, 19:27 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS. com - Bersama dengan Nadya Fatira, penyanyi Sandy Canester merilis singel baru berjudul "Awalnya". Namun, jauh sebelum lagu itu bisa dinikmati khalayak, dua musisi ini punya cerita menarik mengenai bagaimana mereka bisa berkolaborasi.

"Intinya gue pengin di album gue ada yang duet. Nadya kebetulan ada di list. Tapi gue sampai di titik pengin sendiri aja deh. Terus ketemu Nadya di suatu acara, disuruh kolaborasi sama panitianya," ujarnya saat berbincang dengan Kompas.com usai mengisi program siaran Dagienkz Vena in Motion: Selebrasi 17-an di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (17/8/2017).

"Dan di situ rasanya kayak menemukan anugerah, ternyata orangnya asyik. Akhirnya dia bersedia menerima pinangan gue di singel ini," lanjut Sandy.

Sementara menurut Nadya, ia bersedia berkolaborasi setelah ia ditraktir tongseng oleh Sandy.

"Karena ditraktir tongseng, ha-ha-ha. Jangan pakai sayur, pokoknya polos, daging dan kuah saja," ujar Nadya seraya tertawa.

Bagi Sandy, Nadya dengan karakter bermusiknya dinilai cocok untuk mengisi warna lagu "Awalnya".

"Yang pertama dia (Nadya) penyanyi perempuan yang bukan penyanyi yang modelnya kayak diva. Kebutuhan lagunya penyanyi perempuan yang punya karakter. Dan pengin main gitar, jadi Nadya ada di list itu," ucap Sandy.

"Gue nyaman dulu sama Nadya, dia dengar lagunya dia oke. Secara kerja sama bisnisnya juga oke. Pokoknya sangat membantu dan oke," imbuhnya.

Video lirik singel "Awalnya" mulai dikenalkan lewat Youtube pada hari ini, Jumat (18/8/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com