Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rieka Roeslan Mengaku Punya Dua Pria Spesial dalam Hidupnya

Kompas.com - 18/08/2017, 21:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rieka Roeslan mengaku ada di antara dua pria spesial yang hadir dalam hidupnya selama ini.

Hal itu diungkapkan oleh Rieka saat manggung bersama The Groove dalam perhelatan Prambanan Jazz Festival di komples Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat (18/8/2017) malam.

Saat itu, Rieka bersama The Groove membuka penampilan mereka dengan lagu andalannya yang berjudul "Hanya Karena Cinta".

Rieka bernyanyi bersama lead vocal Reza Hernanza Desiawan dengan memakai kostum serba hitam-putih. Setelah lagu dinyanyikan, Rieka menyapa penonton yang telah menyemut di depannya.

Setelah bercakap-cakap sejenak, Rieka mengungkapkan sebuah hal yang selama ini tidak diketahui orang banyak.

"Sudah lama The Groove enggak main ke Yogyakarta. The Groove mau bawain lagu-lagu baru kami di sini. Ini ceritanya tentang perempuan yang lagi mencari pasangan. Perempuan kalau belum menikah pun enggak apa-apa ya cari pasangan satu, dua, tiga, empat," kata Rieka.

"Saya punya dua laki-laki yang spesial dalam hidup saya," sambung dia, kemudian memanggil dan merangkul Reza yang berada di sisi kirinya.

Satu lagi, pria itu adalah pemain perkusi Rejoz yang berada di sisi kananya.

"Inilah dia orang-orangnya. Rejoz itu cowok yang wangi loh. Tepuk tangan dong yang keras untuk mereka," kata Rieka sebelum menggelindingkan "Bawalah Daku".

Prambanan Jazz Festival digelar selama tiga hari sejak 18 hingga 20 Agustus 2017. Sederet musisi Tanah Air dan luar negeri akan unjuk gigi dalam festival yang sudah memasuki episode ketiga ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com