Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarah Brightman Akan Berbaur dengan Alam di Prambanan Jazz Festival

Kompas.com - 19/08/2017, 18:50 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarah Brightman akan menyuguhkan penampilan yang spesial dalam pertunjukan musik Prambanan Jazz Festival yang digelar di kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (19/8/2017) malam ini.

Pelantun "Time to Say Goodbye" itu mengaku senang bisa diajak oleh Rajawali Indonesia Communication untuk manggung dalam ajang yang telah digelar untuk kali ketiga.

"Aku sangat senang sekali dan tidak sabar untuk segera bernyanyi," ujar Sarah dalam konferensi pers di Hyatt Residence pada Jumat (18/8/2017) kemarin.

Dalam penampilannya kali ini, Sarah akan didukung dengan sentuhan live orchestra. Sarah mengungkapkan alasannya mengusung konsep tersebut.

"Saya ingin mengeluarkan ekspresi ketika manggung. Karena saya adalah pemain teater. Jadi saya nanti tidak akan sekadar bernyanyi," ujar dia.

Untuk diketahui, Sarah pernah bermain opera The Phantom of The Opera dan film layar lebar Repo, The Genetic Opera yang diliris pada 2008. Sarah akan tampil lebih santai di lokasi yang ia nilai dapat mendukung performanya nanti.

"Aku akan lebih rileks. Tidak hanya bercerita saja. Saya ingin berbaur dengan alam," ujar dia.

Adapun Sarah akan menjadi penampil penutup dari musisi internasional yang akan tampil dalam perhelatan musik tersebut.

Pada Jumat malam, band asal Inggris Shakatak dan Shane Filan telah menggebrak panggung IndiHome Stage.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com