Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haykal Kamil-Tantri Namirah Sudah Siapkan Nama untuk Calon Buah Hati

Kompas.com - 22/08/2017, 17:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehamilan Tantri Namirah telah masuk bulan ke-4, tetapi artis peran Haykal Kamil mengaku telah menyiapkan nama untuk calon buahhati mereka.

"(Namirah) udah (hamil) empat bulan lebih. Karena kami, keluarga aku itu bertujuh, kakak-adikku kami kompakan nama anaknya ada inisial K-nya," kata Haikal saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Haykal dan Namirah sepakat untuk menyiapkan nama calon bayi mereka dengan huruf depan K.

"Jadi kayaknya kami ikutin deh maunya K gitu, namanya K juga depannya. Udah ada rencana sih, udah ada planning," sambungngya.

Pasangan yang menikah di The Lodge Hotel, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 25 Maret 2017 tersebut juga mengaku tak mempermasalahkan apa jenis kelamin anak mereka nanti, apakah laki-laki atau perempuan.

"Udah bisa dicek sih. Masih belum terlalu jelas. Kalau aku sama Namirah mau dikasih apa aja juga senang, karena kemarin belum terlalu jelas jadi aku belum mau kasih statement dulu," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com