Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar Istri Caisar soal Tolak Terima Nafkah dari Hasil Berjoget

Kompas.com - 22/08/2017, 21:14 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Indadari membalas komentar kakak sekaligus manajer artis komedi Caisar Putra Aditya yang menyebut bahwa dia tidak mau menerima nafkah yang diperoleh dari hasil dari berjoget.

"Gini aja, dari Youtube-nya Caisar yang bilang sendiri, kenapa dia meninggalkan joget. Itu sebenarnya Caisar pernah bilang," kata Indadari saat dihubungi, Selasa (22/8/2017).

"Sebenarnya itu bukan kata saya. Caisar pun sudah tahu itu. Jadi kalau dibilang dari saya, sebenarnya itu dari Caisar sudah pernah bilang," lanjut dia.

Diberitakan sebelumnya, kakak Caisar, Dermawan alias Wawan mengungkapkan bahwa Indadari menolak menerima nafkah pemberian Caisar dari berjoget.

[Baca: Manajer: Indadari Tolak Nafkah Pemberian Caisar dari Berjoget]

"Intinya Caisar bilang, 'Bang, gue cuma mau nyari nafkah buat anak istri gue'. Itu niat baik, kan? Tapi, dijawab, 'Jangan kasih anak lo sama istri lo duit haram, hasil dari joget.' Yang menyebutkan itu istrinya sendiri. Pasti sedih," ucap Wawan, Minggu (20/8/2017).

Indadari justru merasa bingung dengan sikap Caisar sekarang.

"Jadi saya juga bingung ya. Mungkin karena bukan Caisar-nya yang bicara, saya enggak tahu ya. Kalau soal itu lihat saja, bisa dibuka waktu Caisar ke mana-mana," ucap Indadari.

Kabar perceraian Caisar Putra Aditya dan Indadari tersebar sesudah Indadari mengaku bukan lagi istri Caisar melalui sebuah komentar balasan kepada para follower Instagram-nya.

Namun, kolom komentar pada akun Instagram Indadari kini sudah dinonaktifkan. Indadari menikah dengan Caisar pada 5 April 2014 di Lampung.

Pernikahan itu merupakan pernikahan kedua Indadari. Pada 2010 Indadari resmi bercerai dari artis peran yang juga anggota DPR Lucky Hakim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com