Gandeng Maia Estianty, Tata Janeeta Siapkan Single tentang Pelakor - Kompas.com

Gandeng Maia Estianty, Tata Janeeta Siapkan Single tentang Pelakor

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 24/08/2017, 07:15 WIB
Tata Janeeta dan mantan suaminya Mehdi Zati usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Tata Janeeta dan mantan suaminya Mehdi Zati usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah setahun sejak terakhir kali mengeluarkan single, penyanyi Tata Janeeta akhirnya siap melempar singel terbaru. Uniknya, kali ini Tata mengangkat salah satu isu hangat di media sosial untuk karya musiknya kali ini. Apa itu?

"Kan sekarang lagi musim (istilah) pelakor (perebut laki orang). Kebetulan lagi ramai sekarang soal pelakor, sering banget denger pelakor, jadi ya udah akhirnya inspirasinya keluarnya ya itu," kata Tata di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

Tetapi Tata menegaskan, bahwa ia sama sekali tak berniat menyindir siapa-siapa dan lagu itu tak tertuju pada satu orang. Cuma saat menulis liriknya, kebetulan rumah tangganya dengan Mehdi Zati sedang goyah.

"Itu lagu saya bikin liriknya pada saat saya lagi pisah sama Mehdi, lagi berantem-berantem. Saat itu mood-nya aku lagi galau dan baper jadi yang keluar liriknya itu. Lagu itu kadang-kadang bisa jadi suara yang paling keras untuk mengekspresikan perasaan," kata Tata.

[Baca juga: Pernah Ditalak Lewat Telepon, Tata Janeeta Rujuk dengan Mehdi Zati?]

 

Untuk aransemennya, mantan personel Dewi Dewi itu menggandeng produser dan pencipta lagu, Maia Estianty.

"Aku yang datengin Bunda (Maia) tiap hari, 'ayo Bun bikin lagu, Bunda masih bisa'. Musiknya Bunda yang bikin, liriknya aku. Jadi kami kerjasama," kata Tata.

"Kalau misalnya ada yang tanya kenapa harus sama Bunda, semua musisi bisa berkolaborasi sama siapa aja dong. Musisi yang hebat Mas Dhani, Bebi Romeo, Maia Estianty. Bebi dan Dhani udah. Nah sama Bunda Maia saya belum pernah kolaborasi. Jadi saya pengin sama Bunda," tambahnya.

Cuma masih ada satu yang mengganjal dalam hati Tata. Ia masih belum bisa menentukan judul lagu untuk single-nya itu.

 

"Itu juga masih bingung judulnya apa. Antara "Sang Penggoda" atau apa satu lagi," ujar Tata.

[Baca juga: Peringatan Tata Janeeta pada Mehdi Zati: Jangan Kabur Lagi!]

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM