Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimaz Andrean Ambil Kesempatan Berlibur Sambil "Shooting"

Kompas.com - 24/08/2017, 23:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Terlibat dalam film One Fine Day yang proses shooting-nya berlokasi di Barcelona, Spanyol, artis peran Dimaz Andrean tak ingin melewatkan kesempatan untuk berlibur.

"Kalau saya iya (sambil liburan), kami semua (pemain) ada waktu jalan-jalan, cuma saya waktunya lebih banyak karena tanggung jawab sceen-nya beda," ucap Dimaz saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Bahkan Dimaz sengaja mempercepat keberangkatannya ke Negeri Matador untuk mampir ke Venesia di Italia.

"Seharusnya saya tanggal 11 Juli berangkat, tapi saya berangkat duluan, saya jalan-jalan ke Venesia, Italia dulu," kata bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

Selain karakter sebagai Revan yang ia sukai, Barcelona menjadi alasan kedua pria yang bernama lengkap Dimaz Andrean Hardy itu bersedia terlibat dalam film produksi Screenplay Films itu.

"(Alasannya) Karakter satu, banyak pengalaman yang berbeda karena shooting di luar negeri, Barcelona itu kotanya indah banget, masyarakatnya juga humble," imbuhnya.

Film yang akan tayang pada 12 Oktober 2017 itu juga turut menggandeng deretan artis papan atas seperti Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Ibnu Jamil, Surya Saputra, Maxime Bouttier dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com