Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

OMPMR Ajak Penonton Berjoget di Markas 2017

Kompas.com - 26/08/2017, 16:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Kelompok musik komedi Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OMPMR) menjadi penampil pembuka dalam konser Markas 2017 yang digelar di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan, Sabtu (26/8/2017).

Grup musik yang beranggotakan Jhonny Iskandar, Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cettie, dan Harri Muke Kapur itu menarik para penonton untuk merapat ke area panggung.

Lagu berlirik komedi yang menjadi ciri khas mereka dibalut dendangan musik dangdut membuat para penonton tidak tahan untuk mengangkat tangan mereka sambil berjoget.

"Udah siap joget lagi? Enggak apa apa ya panas-panasan," kata Jhonny dari atas panggung.

Lagu "Yang Hujan Turun Lagi" milik Ratih Purwasih, "Posesif" dari Naif, dan "Terlalu Lama Sendiri" milik Kunto Aji diubah menjadi lagu-lagu parodi yang mereka suguhkan kepada penonton.

Sebagai penutup, lagu "Judul-Judulan" kian membuat asyik suasana panggung. Semua penonton tak hanya berjoget tapi juga ikut bernyanyi bersama grup musik yang tenar pada era 80-an itu.

Selain Orkes Moral Pengantar Minum Racun, grup band Burker Kill akan tampil pada pukul 16.30 WIB, sementara pada malam hari akan ada Sheila on 7 yang beraksi pada pukul 20.00 WIB.

Ajang pertemuan Kaskuser terbesar yang masih digelar hingga esok hari ini masih menyimpan penampilan dari Kahitna, Barasuara, 90's Hip Hop All Stars, serta Elephant Kind.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com